Senin, 22 Mei 2017

Manfaat Rebung Bambu Kuning Untuk Batu Ginjal

Manfaat Rebung Bambu Kuning Untuk Batu Ginjal

Manfaat Rebung Bambu Kuning Untuk Batu Ginjal- Sekarang anda tidak usah ragu lagi dengan mengeluarkan uang untuk mengobati penyakit batu ginjal. Cukup dengan mengkonsumsi rebung bambu kuning penyakit batu ginjal anda akan sembuh.

Kandungan nutrisi yang terdapat pada rebung adalah protein, lemak, asam amino, gula dan garam anorganik. Rebung ini menghasilkan delapan protein dan dua asam amino semi ensial.

Kandungan lemak yang terdapat pada rebung relatif rendah hanya sekitar 0,26-0,94% saja, manfaat rebung ini sangat kaya akan asam lemak ensial. Kadar gula yang terdapat dalam rebung ini rata-rata berkisar 2,5% lebih rendah dibandingkan sayuran lainnya. Kandungan air dalam rebung kurang lebih mencapai 90%.

Apakah anda tahu manfaat tanaman Rebung Bambu kuning untuk mengatasi penyakit batu ginjal ? 
Manfaat rebung bambu kuning memang sangat berkhasiat dalam mengatasi penyakit batu ginjal. rebung bambu kuning dapat dijadikan sebagai pengobatan penyakit batu ginjal yang alami dan tentunya dengan mengkonsumsi rebung bambu kuning anda akan terhindar dari efek sampig berbahaya pada tubuh anda. 

Kalau ada tanaman herbal yang dapat dijadikan ramuan untuk penyakit batu ginjal mengapa harus memilih operasi ?
Melakukan tindakan operasi, selain harganya yang mahal juga dapat menyebabkan efek samping pada kesehatan tubuh anda. Beda halnya dengan anda mengkonsumsi tanaman rebung bambu kuning, selain rebung bambu kuning bisa membuat anda sembuh dari penyakit batu ginjal, hal ini juga membuat anda terhindar dari efek samping.

Cara Mengolah Rebung Bambu

  • Untuk mengobati gatu ginjal anda, gunakan bambu yang masih sangat muda atau yang sering kita sebut rebung bambu atau tunas bambu.
  • Ambilah secukupnya bersihkan bagian luar dan cuci sampai bersih
  • Setelah dicuci, iris tipis-tipis rebab bambunya
  • Siapkan air dalam kompor lalu masukan dan rebus rebab yang telah dicangcang barusan.
  • Setelah direbus tunggu beberapa menit, kalau sudah menimbulkan warna seperti teh anda bisa di angkat dan diminum air rebusannya.
Memang benar untuk mengatasi penyakit batu ginjal  bisa dilakukan dengan beberapa cara, tetapi saat ini kami akan memberi tahu anda bagaimana untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal dengan menggunakan rebung bambu kuning.

Banyak orang yang memanfaatkan rebung bambu kuning ini. Ada yang memakai rebung bambu bambu kuning sebagai pengobatan, pemulihan, bahkan ada yang sampai sembuh menggunakan rebung bambu kuning ini.

Itulah informasi seputar Manfaat Rebung Bambu kuning untuk batu ginjal. Mudah-mudahan bermanfaat

Baca juga artikel lainnya disini

Manfaat Talas Untuk Batu Ginjal

Posted By : Sehat Itu Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar